Apa Guna Online Jika Iklan Tak Terjangkau
Di era sekarang ini, tak memiliki website   rasanya aneh, terutama jika target pasar kita adalah mereka yang   berselancar di dunia maya setiap hari dan sedikitnya menghabiskan waktu   dua jam per hari tersambung ke Internet. Tidak berlebihan jika jumlah   situs web di Indonesia pun bertambah amat kencang. Kebanyakan perusahaan   besar sudah memiliki situs korporat. Bahkan perusahaan menengah dan   kecil pun kini sudah membangun eksistensi di dunia maya. Sayang,   kebanyakan baru SETENGAH eksis.
Memang, beberapa marketer sudah   melihat situs web korporat secara strategis, sehingga memperhitungkan   semua faktor yang diperlukan untuk mengotimalkan situs web demi mencapai   tujuan jangka pendek dan panjang perusahaan. Namun, tak sedikit   marketer yang masih menekankan pada eksistensi. Yang penting punya web,   informasi perusahaan dapat diakses di web. Perusahaan dapat dikontak   melalui web.
Masih banyak yang beranggapan bahwa jika kita   memiliki situs web, pengguna Internet akan menemukan kita dengan   sendirinya jika kita melakukan berbagai upaya pemasaran, baik itu   melalui iklan banner, email marketing, maupun social media. Ini terlihat   dari budget yang semua di anggarkan untuk   pasang iklan dan social media.
It’s not about JUST BEING Online,   Its about being FOUND Online.
Maka, untuk jangka panjang,   lengkapilah strategi eksistensi web kita dengan satu hal lagi: kemudahan   untuk dicari. Caranya? Masukkan budget Search Engine Marketing (SEM)   untuk konsep pemasaran  pasang iklan   dalam rencana tahun depan perusahaan.
Sumber : virtual.co.id
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia
Tidak ada komentar:
Posting Komentar