Senin, 09 Januari 2012

Mouse Berbentuk Kotak Yang Juga Bisa Digunakan Untuk Presentasi


Aksesoris Komputer - Logitech Cube adalah revolusi terbaru dari sebuah mouse yg punya bentuk kotak dgn ukuran cukup kecil yg diklaim enak tuk digunakan sebagai mouse biasa atau tuk presentasi.


Sebagai mouse biasa dan aksesoris komputer, permukaan bagian atas mirip sebuah touch panel seperti kalau kita menggerakkan jari ke atas-bawah maka fungsi scroll akan aktif.


Disaat akan menggunakannya sebagai alat presentasi maka tombol di bagian bawah akan berfungsi sebagai tombol tuk mengganti slide selanjutnya.


Pasti pertanyaan anda bagaimana tuk kembali ke slide sebelumnya, disinilah uniknya ketika akan kembali, kita cukup membalikkan posisi mouse dan menekan tombol yg sama.


Satu lagi yg cukup jarang ada pada sebuah mouse adalah penggunaan baterai isi ulang built-in yg bisa kita isi ulang melalui USB.

Tuk koneksi dari PC/ notebook ke mouse ini menggunakan Logitech Unifying receiver dimana koneksi ini memungkinkan kita cukup menggunakan satu buah receiver saja tuk tersambung ke beberapa alat milik Logitech, jadi tidak perlu banyak colokkan USB.


Sumber:otakku.com

Info terkait

Aksesoris Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar